Big Bang vs Super Junior

GUYS! Udah lama gak ngepost… gak perlu dijelasin kan kenapa aku ngilang selama ini? Yaaap, seems you don’t need to know :D So, go to the point yeay!

This posting named Big Bang vs Super Junior. A really dizzy-ing choices, huh?

Ada tiga point yang bakal gue bahas disini;

Siapa mereka dimata gue:

Big Bang.


Boyband beranggotakan 5 cowok2 penuh talent yang gak usah kalian raguin lagi kemampuannya!

T.O.P; Dia rapper yang sangat bagus, dia berbadan bongsor, berwajah tampan, mempunyai evil smile yang sangat menawan, dia aktor yang sangat hebat, dia tegas, bersuara berat, pemberani.

G-Dragon; Dia song writer yang SANGAT berbakat (bisa dibuktiin dari lagu2 Big Bang yang dia ciptain), dia rapper yang sangat hebat, leader yang sangat hebat, sangat cool, ekspresif, dia sangat baik di grup maupun solo.

Taeyang; Dia punya body six pack, dance skillnya really awesome, high voice & suaranya berkarisma, wajah tampan, bijaksana, pemain piano yang handal, dia penyayang dan perhatian (bukti: dia dianggap ibu oleh Big Bangnya.)

Daesung; Dia mempunyai suara yang benar-benar membuat kalian amazed (yes he has amazing voice! He is God of voice!), dia memiliki wajah yang sangat unik, dia memiliki mata yang indah, dia membuat anda tertawa, sifatnya ceria, dia bisa membuat kalian merasa bahagia dengan sikap-sikapnya!

Seungri; Dia bisa dance dengan sangat atraktif, dia memukau, senyumannya menusuk jantungmu, suaranya manja dan basah, wajahnya sangat tampan, dia bermain piano, dia magnae-personil termuda yang sangat hebat.

Mereka semua percaya diri, mereka semua hebat dalam English, mereka sangat kompak dan saling menyayangi, mereka mandiri, mereka bekerja keras bahu-membahu, mereka saling mendukung, mereka sangat berbakat, mereka jika sudah berlima akan menjadi 1 grup yang sempurna. They’ve done a really awesome performance in Big Show!!!

Super Junior. (I’m dizzy, they just toooooo many -___-“ so I just wrote the point of them.)

Boyband terbesar di dunia yang memecahkan rekor di Guinness World Record beranggotakan 15 lelaki.

Leeteuk; Dia leader yang hebat, bijak, ceria, suara tawanya sangat menggelitik.

Heechul; Dia penghibur kelas atas, dia mencairkan suasana, dia punya wajah yang begitu cantik!

Hangeng; Dia China Man yang sangat menawan dan SEXY, dia koki Beijing Fried Rice yang hebat, dia pekerja keras.

Yesung; Kau tau dia bersuara sangat indah (yup Art of Voice), dia unik, hiperaktif, tidak jaim, sangat menghibur.

Kangin; Dia sangat tegas tapi penuh perhatian, dia tidak suka basa-basi (blak-blakan), dia memiliki suara indah, wajah tampan.

Shindong; Dia makhluk terlucu seperti Big Teddy Bear yang sangat hebat dansa, dia adalah orang yang manis dan penyayang.

Sungmin; Dia lembut, perhatian dan penyayang, dia sangat dicintai siapa saja, dia mempunyai suara yang sangat memukau, dia tampan, imut dan terkenal dengan image aegyo. Dia sangat dan paling berbakat dalam berbagai hal di Super Junior.

Eunhyuk; Dia adalah dancing machine yang sangat GOD, dia rapper yang CUKUP baik, dia akan selalu membuatmu tersenyum bahkan tertawa.

Donghae; Dia pekerja keras/pejuang yang sangat bersemangat, dia sangat imut, dia dancer dan penyanyi yang baik, dia ‘terlihat sangat ceria’.

Siwon; Dia memiliki tubuh yang sangat proporsional, dia SANGAT SANGAT ganteng, dia sangat rajin beribadah dan cinta Tuhannya (alim), dia mempunyai dua lesung pipi, dia selalu menunjukkan hand gesture, dia lelaki yang ALMOST PERFECT.

Ryeowook; Dia adalah makhluk imut dengan suara emas, crying boy, manja, menarik dan berbakat.

Kibum; Dia fasih berbahasa Inggris, dia sayang dengan Hyung-hyungnya dan Kyu, dia suka boxing, dia memiliki “Killer Smile”, wajahnya sangat rupawan, sifatnya menyenangkan, dan dia hebat akting.

Kyuhyun; Dia magnae yang sangat disayangi, dia memiliki suara yang sangat berkarisma dan dewasa dan sangat menawan, wajahnya sangat tampan dan good-looking, dia memiliki “evil bright smile” yang membuat wanita mana saja jatuh cinta, dia tertawa dengan manis.

Henry; Dia sangat menarik dan imut, dia pemain biola yang sangat memukau, dia sangat manis dan dancenya cukup bagus.

Zhoumi; Dia tampan dan menarik, suaranya sangat indah dengan vibrasinya, dia sopan.

Mereka adalah manusia2 yang hebat, mereka seperti keluarga, waktu mereka ber 13/15, mereka adalah 1 kumpulan yang sangat memukau, kompak dan saling mencintai.

Komen-komen orang di sekitar gue:

Kakak gue: Big Bang lagunya enak dinyanyiin, kalo Super Junior lagunya gak ‘wah’.

*Iya.. lagu BB emang keren2 n’ easy listening. Kalo SJ tergolong biasa aja, tapi bagus lah, Itu juga cuma beberapa lagu.*

Sepupu: Dancenya Big Bang kereeennn! Super Junior dancenya aneh, kayak SKJ! (waktu itu lagi liat Sorry-sorry)

*LOL. But, Eunhyuk, SUNGMIN, Donghae, Shindong cukup menguasai dance kok, kalo Big Bang sih gak usah diragukan, mereka semua hebat*

Sepupu 2: Gue langsung down pas ngeliat Big Bang konser, keren banget.. jauh sama Super Junior.

*Yaaaaaah~~ Big Bang itu emang bener2 lebih hebat dari Super Junior!*

Temen: Super Junior banyak bangeeeeet!! Big Bang aja deh~

*Khahahah. Good. Pertama-tama gue juga nolak SJ banget, soalnya gue bilang waktu itu mereka cuma menang di banyak!*

Temen 2: Suara Big Bang keren2 ya! Super Junior biasa aja..

*Haha. Kalau masalah ini BB rajanya.*

Temen 3: Super Junior banyak bangeet! Gak fokus jadinya kalo banyak.. kalo dikit (Big Bang) kan jadinya keliatan bagusnya..

*Yup. Menurut gue, SJ itu dibuat untuk memecahkan rekor, lalu, ya sudahlah. Kira-kira seperti itu -___-

Intinya:
so, menurut gue.. Big Bang is good more than Super Junior!!!

Don’t agree? Give your comment (s)!!!






0 comments:

Post a Comment

Kind of Music~

Who the heck is the owner?!

My photo
I'am Me. Just contact me here: Ranissa Triandini (Facebook) @NissaVIP (Twitter) nissa_cancergalz (Yahoo!) NissaVIP (Tumblr) if you wanna know more about me..

My Official Husband (s)

  • 1. 동영배 (Taeyang Big Bang)
  • 2. 이성민 (Sungmin Super Junior)
  • 3. 김희철 (Heechul Super Junior)
  • 4. 김종형 (Jonghyun SHINee)
  • 5. Richard Rain (Rain The Master S1)
  • 6. 이승현 (LeeU F.Cuz)

The Past...