Kemarin...

Kemaren gue ada ekskul di sekolah, broadcasting. Gue di bangunin oma jam 5an.. Padahal tadinya mau agak siangan, soalnya ekskul kan gak harus buru2 kayak sekolah biasa. Berhubung kalo dibangunin oma gue wajib bener2 bangun, jadi gue ngebangunin diri n olahraga kecil2an versi bangun tidur laah..
Abis itu jalan2 sekitar rumah, trus gue nyari baju buat di pake ke sekolah. Ntah dapet wahyu dari mana, gue berencana make kemeja tidur oma gue ke sekolah! Tapi dengan editing2 yg fashionable pastinya. Haha. Dan hasilnya gini!

Ngomong2 itu foto di rumah Ayah Syadra, dokter langganan kami yang udah kayak keluarga sendiri :)
Itu yg kanan kakak gue, Kak Yuri, n sebelahnya ya gue lah siapa lagi.
Jadi judulnya gini, karena bangun jam 5, ke sekolahnya kecepetan, jadi mama nyaranin ke rumah Ayah Syadra dulu. Akhirnya disana ngobrol2 ttg penyakit gue n foto2.

That's Ayah Syadra and Me

Abis dari rumah Ayah, lanjut ke sekolah. Disana gue udah ditunggu Hyung sm Appa.

0 comments:

Post a Comment

Kind of Music~

Who the heck is the owner?!

My photo
I'am Me. Just contact me here: Ranissa Triandini (Facebook) @NissaVIP (Twitter) nissa_cancergalz (Yahoo!) NissaVIP (Tumblr) if you wanna know more about me..

My Official Husband (s)

  • 1. 동영배 (Taeyang Big Bang)
  • 2. 이성민 (Sungmin Super Junior)
  • 3. 김희철 (Heechul Super Junior)
  • 4. 김종형 (Jonghyun SHINee)
  • 5. Richard Rain (Rain The Master S1)
  • 6. 이승현 (LeeU F.Cuz)

The Past...