How my 15th B'day was. =)

First : Richard Rain, my love :)
Sebelum ultah gue.. (14 Juli 2009) Sekitar semingguan lebih lah.. Rain or sebut saja My Icad udah gak pernah online FB.. Tapi sehari sebelum gue ultah.. ehmm, sebenernya beberapa jam sblm gue ultah, 7 jam lah yaa. DIA ONLINE! Wah, gue bener2 ngerasa itu mukjizat.. Tapi.. Gue gak jadi senyum.. Karena ngebaca statusnya.. Kira2 gini status FB dia.. Mom.. Dad.. miss you so.. Happy Birthday :) Gue langsung mikir.. Hah.. Emg kemana orang tua K' Icad??! Gue langsung penasaran.. Biasanya kalo lagi penasaran, apa aja gue lakuin, Man.. Biar gua tau apa itu :) Gue ngebaca wall dia.. Rata2 isinya.. Sabar ya kak.. atau.. Mereka pasti bangga sm kakak.. atau lagi.. kami disini buat kakak kok.. Gue langsung curiga, feeling so bad. Sebenernya ada apa sihh? Gue makin cemas.. Terus karena gue blm friend sama org2 yg ngisi wall dia.. Jadi gue gak bisa nanya langsung ke mereka. Gue pun kirim message aja ke salah satu org yg nulis di wall Kak Rain.. Gue lgsg tanya, to the point. Dia lgsg jawab, ya ampun, jawaban dia gak ngenakkin banget, asli, swear. Gue kaget + sedih banget, ternyata itu yg terjadi sm Kak Icad :( Gue baca sekali lagi status FB dia.. Mom.. Dad.. miss you so.. Happy Birthday :)
23 minutes ago
God.. Sontak gue rasanya langsung ngerasain aura kesedihan pas baca status itu, tadinya gue nyantai, tapi pas kedua kali gue baca. Ya ampun.. Rasanya.. Argh... pengen nangis :'( Gue yg lagi online YM! langsung ganti status.. Tadinya gue seneng karena dlm hitungan menit umur gue bakal nambah 1 tahun... Isi status gue setelah tau 'semua itu'.. Jadi gak semangat, ehm, ralat. Jadi SEDIH ngebaca statusnya Kak Rain.. Ya ampun.. Jgn sedih kaak, jadi ikut sedih niiiih.. :'( Pas gue liat2 FB dia lagi, banyak yg mau ngehibur dia dari ke-down-annya.. Dan gue baca status itu sekali lagi. Kali ini gue bener2.. sedih. Gue ganti lagi status YM! gue.. Ya ampun.. Rain sedih banget, gue ngerasain...
Ternyata bukan cuma kata2.. Hati gue ngebuktiin kalo gue rasanya bener2 ngerasain sedihnya Kak Icad.. gue cerita lewat YM! sama kk gue yg di Bandung tentang semuanya, kali ini gue bener2 NANGIS, Man. Mungkin lebay ya, tapi gue pada saat itu bener2 NANGIS! Gue ngerasain, ya, serasa gue ada ikatan bathin sama Kak Icad, DIA BENER2 SEDIH! DAN GUE NGERASAIN ITU! Gue baca lagi wall2 dari orang2 di FB Kak Icad, Kak Icad sama sekali gak ngasih respon apa2 ke mereka, gue tambah cemas, gue takut dia terlalu larut sama kesedihannya.. Gue langsung cari cara buat nyemangatin dia, gue gk mau kalah sm org2 lain yg ngisi wall dia, walaupun menurut gue wall2 itu gak ngebantu apa2 walaupun maksud mereka baik, tapi caranya salah. Kayak terlalu menyindir gitu.. So, gue cari cara lain. Gue browsing di google dgn hati yg gk tenang, gr2 sedih tadi. N gue nemuin kata2 ini, n langsung nulis di wall Kak Icad.. Karena tadi tulisannya 25 minutes ago, gue yakin kalo Kak Icad masih OL n bakal ngebaca wall dari gue.. Jadi gini pren tulisan wall gue ke dia :)

When God opened the door of heaven,He saw me & asked what is ur wish 4 2day I said lord plz take care of my beloved person reading this message.

Plz smile for us, give me your smile, the only smile that makes my heart melt..
Kak Raiiiiiin,
We totally ♥ you :')

Gue nulis dengan penuh harapan, semoga itu bisa 'ngebangkitin' semangat Kak Icad.. Dan emoticon :') itu friend, gak main2, Itu mewakili tangisan gue, sambil senyum karena mau ngehibur Kak Icad, itu emoticon bener2 mewakili gue, deh!
Gue nunggu beberapa menit..
Gue juga ngirim message ke dia. Karena mimpi gue selama ini, di hari ultah gue, Kak Icad bisa ngasih congratz ke gue..
Sekitar seminggu sebelum gue ultah di tahun 2009, gue pernah ngomong ke sahabat gue, Ayu, kayak gini..
"Semoga waktu gue ultah nanti Rain ngucapin selamat ultah ke gue! AHHAHAH, GAK MUNGKIN BANGET YAAAA" Mimpiiiiiiiiiiii kamu Nissaaaaaa, batin gue tertekan dengan kata2 itu..
Yah, tapi bukan RAINissa Triandini namanyaaaa kalo gak NEKATT! Ya gak friend? Hahhaa..
Alhasil gue berusaha supaya kata2 gue yang GAK MUNGKIN itu, gue jadiin MUNGKIN!
Gue pun ngirim message ke Kak Icad, isinya pren..
Kak, besok ak ultah. Mind 2 gimme congratz?
Waah, impian Nissa banget pas hri ultah, Kak Rain ngucapin hpy bdayy
T-T
Kak, Nissa sms ke no, kk yg d info yaah :)

Thx for reading, apalagi bales.
GBU kaak..
Take care please..
love youuuu sooooooooooooooooo :)


Yahp, lagi2 gue ngirim dengan penuh harapan, mungkin gak yaa, waah kayaknya gak mungkin.
Gue pun ngelanjutin browsing di FB..
Hati gue udah sedikit santai..
Hufffffffhhh....
Sekitar 25 menit kemudian laaaaaah.
Ada notification new 1 message. Deg.. (Hati gue langsung gak karuan gitu, rasanya hati kayak berhenti berdetak u/ bbrp detik gitu, yaa kayak kalo kita ketemu sama org yg kita suka, kalian pernah kan ngerasain gt jg? Pkoknya gitu lah! Hard 2 explain! Hehhehe...)
Gue lansung berharap. Haaaaaah, Kak Icad bukan yaa, haaaaaaa bukan deh kayaknya, apa mungkin dia bales gue.. huff, liat aje dah!
Pas gue buka inbox FB.. HAHHHHH, yg pertama gue liat, fotonya Kak Icad.
AAAAAAAAAAH GOOOOOOOOOOD! HE REPLY MY MESSAGEEEEEE! I WAS SO HAPPY.................... Pokoknya gue girang banget, dan yg tadinya muka gue sedih, gue jadi senyum, ceria. God, my dream came true :)
Dia bener2 ngucapin met ultah ke gue. HAAAAAAA TADINYA GUE BILANG GAK MUNGKIN GITU LOOHHHHH..... I think God loves me so much X)
Oh ya, ttg balesannya, bisa kalian sendiri di foto bawah ini.. Hasil printscreen hehe :D

OMG... Kak Icad, sempet2nya kamu bales message ku, aku seneng kaaaaaaak, SENEEEEEEENGGGGGGGG! You don't know how happy I was.. Terusterusterus.. Gue buka FB Kak Icad.. Gue meriksa wall gue yang gue kirim tadi.. (Yg di atas gue warnain merah ituuuuuu) DAN TERNYATA PEMIRSAAAHHHHHHH, Setelah beribu2 (ya mungkin gak sebanyak itu, tapi tetep aja judulnya, BUANYAK BUANGEEEETTT) Dari sekian banyak wall itu, CUMA GUE YANG DI COMMENT SAMA KAK ICAD! CUMA GUE, PREN!! Ya kalian bisa bayangin sendiri lah, you sent a wall to your beloved person, and then HE JUST REPLY for you! NOT OTHERS PEOPLE! SO YOU JUST, PRICELESS FOR HIM/HER! GIMANA GUE GAK GIRANG BIN SEDIKIT GILAAAA KALO ITU TERJADI SAMA GUEEEEEEEEEE XDDDDDDD Jadi balesan dia gini, ini juga yang bikin hati gue asli, SENENG BANGET DAN LEGA BANGET. Karena misi gue buat ngehibur Kak Icad BERHASIL BOS! DIA SENYUM! SENYUUUUUMMMM! BANGKIT DARI KESEDIHANNYA. Cuma 3 kata singkat yg sangat berarti.
Balesan dia: :) thank you much
Ehem.. hem hem.. kita review.. ayo..
first, he smiling :) *semoga dia baca wall gue dan bener2 tersenyum saat itu, dan kayaknya emang bener yaaaaa XD*
second, he said THANK YOU!. *Wah Kak Icad, YOU ARE WELCOME, I LOVE YOU, SO MUCH, DEEPLY KAK*
and the last, yang bikin gue bener2 yakin kalo dia bahagia baca wall gue,
HE SAID, MUCH, MUCH. *Bukannya much itu berarti bukan hal yang biasa? Itu artinya sangat/benar2/banyak/dll lah. Dan artinya dia bkn blng sekedar makasih, tapi. TERIMA KASIH BANYAK. GUE BENER2 SENENG FRIEEEEENDDDDDDD, MASALAHNYA DIA JAWAB SAMPE SEGITUNYA, DAN CUMA WALL GUE YANG DIA JAWABBBBBBBBB!*

Cukup, cukup. Cukup sudah lebaynya. SO THATS ALL! MY 15th was so UNFORGETTABLE! I LOVE HIM SO MUCHHHHHHHHHH, AND HE SAID MUCHHHHHHHH TOOO :)
Gue bener2 ngerasa special saat itu :)
Yaaaah mungkin siapapun yang jadi gue, dia ngerasain hal yang sama. Mungkin komen kalian setelah baca ini, begini :
Ih, apaan si Ranissa ini, lebay. Biasa aja kaliiiiii dooooooonggggggg gak usah belebihan deeh
SWT.
TAPI TIDAK! KOMENKU BERKATA LAIN!
Mulai dari hal kecil.
Di beberapa jam sbelum gue ultah, Kak Icad online. Padahal kemaren2 dia GAK ONLINE!
Jadi kayaknya Kak Icad emang ditakdirin buat ngasih congratz ke gue, dan gue semangatin dia. ITU TAKDIR DARI TUHAN. YA, GUE MULAI YAKIN KALO TUHAN BENER2 NGEDENGERIN MANUSIA2 YANG UMURNYA AKAN BERTAMBAH ALIAS BERULANG TAHUN..
Yah soooooooooooooo my b'day, is UNFORGETTABLE and EXTRAORDINARI.. (terinspirasi dari kata2nya Kak Sam White hehehhe XD) Itulah tentang Rain di hari ulang tahun gue. Oh ya, hari ini sekitar jam 7an dia juga ngasih met ultah, SECARA WALL! Pas gue liat notification.. Richard Rain Full wrote something on your wall. Gue gak percaya. Halaaaaaahhhhh.. Ternyata isinya adalah..
Kebaca kan ya? Kebaca? Hah?! Enggak? Yasudlah. Pokoknya itu isinya. Zoom aja. Hahahha Gue makin tersenyum aja dehh. yaaah begitulah prenn...
This is me, and My Beloved RainyyRainn :)
Isn't we look alike? And we looks like, an awesome boy and a lucky girl, engaged, puppy love :)
Do we? Do we? WE DOO! AHAHAHAH XDDD



Second : Denny Darko in my Bday..

Wah.. sekarang about my past fan :)
Gak tau kebeneran atau enggak, yang jelas dia perform pas ulang tahun gue!
Fotonyaaaaaaaaaaa

Sekali lagi gue yakin kalo ini bukan sebuah kebetulan.
Masalahnya kemarin, sekitar tanggal 9 Juli. Dia mau tampil di RCTI, tapi tertunda gr2 dia ada rapat The Master Junior, penonton pada kecewa gr2 gk jadi. N tiba2 pas hari ulang tahun gue, dia benar2 tampil! DIA MENEKANKAN tgl 14 Juli 2009! Ya gue merasa spesial lah walaupun kata2 dia gak ada sangkutannya sama gue sama sekali.
Tapi kan tetep aja itu tanggal ultah gue! BEGETOOOO! Hahahah =))
But, usaha dendar buat ngasih kado ke gue, gagal.
Dia tampil jam 2 siang, DAN GUE BARU PULANG SEKOLAH JAM SETENGAH EMPAT SORE DOONG, CAPE DEH!
Gue kecewa gara2 itu. Huff.
Tapi gapapalah. Namanya juga usaha Kak Darkoooo :) Aku hargai itu.
(Pas ada yang baca posting ini/atau malah Kak Darko yg baca : Siapa jugaaaa yang usaha buat lo, Niss. Cape deh O_0)
This is me and Denny Darko, My ex-idol? Ehmm, not really. My second idol :) Rain is number one :)


Third : My Family and My Friends..
Waaah, kalo keluarga dan teman2, jangan ditanya ya. Setiap tahun, mereka rutin membuat gue bahagia setiap tanggal 14 Juli. Mereka yg buat gue bener2 senyum lahir dan bathin :)
Pas gak jauh2 dri 00.00, Kak Yuri, kakak gue yang no.1, nelfon k HP gue, says Happy B'day, untuk pertama kali kakak gue yang ngucapin. Biasanya papa.
Tapi papa gak nelfon2, gue curhat k Kak Yuri.
Kata dia, tunggu aja, paling bentar lagi.
Kak Yuri nelp sekitar 5 menit kurang lebih.
Abis itu gue ngecas hape, gue bergumam sendiri, C'moooon, who wants to call meeee. Berkali-kali.
Papa agak lama nih nelpnyaaaaa, biasanya dia the first person..
Yaaa tapi gak terlalu lama jg sih. Mgkn sekitar jam 00.06 Papa nelp. (Cuma semenit gue blg lamaa? -______-)
Papa pun ngucapin macem2 kalimat bijak yg tiap tahun rutin, ngucapin kata2 begitu. Hehehe.
Pas pagi2 sebelum berangkat sekolah, Kak Radit (kakak no.2) Ngonyor ke depan pintu terus bilang, Niss, selamat ultah ya! Gue jawab singkat Thank youuuu. HAhahahaha XDD Sambil senyum2.. gue cinta banget deh sama yang namanya HARI ULANG TAHUN. Although it's a bad day, but I always love my b'day.. Every b'day that I've got.. Heheheheh. (Ngasal banget englishnya, gapapa lah latihan Xp)
Abis Kak Radit, mama ikut ngasih selamet.. Cipika cipiki n doa2.. Wah.. HAAAA X')
I LOVE MY FAMILY! HEHHEE
Ujungnya, yg ngasih met ultah ke gue ada 31 org(versi sms), hampir 100 (facebook, gilaaaaaa pegel gue balesinnya. Hahah XDD But, thank you much ya friend.. C=), 5 org (nelfon), secara langsung dikit deh! (sekitar 25an mungkin) Yahhhhh, gimana tuh? Versi real kok malah dikit ya :(

Waktu di Kusuma Bangsa, sekolah gue, gue nyiapin beng2 buat yang inget sama ultah gue.
Gue bawa 19 biji, n ada sisa 5. BERARTI CUMA 14 MANUSIA KUSUMA BANGSA YANG INGET ULTAH GUEEEE! Yaaap, dimaafkan. Soalnya itu baru awal sekolah banget, so I know they was so busy -_- tapi tetep aja ada rasa kecewa..
5 sisa beng2 itu gue makan semua (ya enggaklah becanda doang guheeeee)
Gue pun pulang dengan rasa bahagia (EAAAAA LEBAY NIAN KAU TUH NISSO! nah keluar bahasa kerajaan ahhahahahaha)
Jadi pas sampe rumah, buka pintu, dari jauh Tante Ayi nyanyi lagu happy birthday.
Oh ultah, kau memang hari yang indah! Merasa spesial gue! HAHAHHA XDD
Terus ada 3 krucil berlari2 ke arah gue, adek2 sepupu gue.
Soultan (Abang), Salsa (Asya), dan Tian.
Whahahah, si Asya udah bawa kado aja, lucu banget deh kadonya, sendal rumah gmbar stroberi, gue pake tiap hari dah tuh sendal! Mana nyaman makenyaaa XD
Terus si Abang ngasih kado tas pergi warna biru muda. I like it so much. Thank you beloved cousins XD
Si Tian, kadonya nyusul ya dek? Jgn gak ngasih yaaaaa. Hahahaha XD
Terus gue kelaperan, setelah salam2an sama adik2 itu, Tante Lily dan Tante Ayi, gue langsung ngeluarin bekal gue yang gak gue makan pas di sekolah. Waktu istirahan Kumbang tuh dikit banget, rasanya makan ga enak, buru2, dan memang gak sempet siii..
Pas gue makan bekal gue itu, si adek2 pada minta. Aduwh dek, Mba Nissa laper banget dek, lapeeeeeerrrrrr! Tapi ngeliat kepolosan Asya n Abang, akhirnya gue ngalah. Gue kasih bekal gue ke mereka. Abis kayaknya lahap banget, gue sampe gak tega. Hahahahah..
This is (from left to right) me and my sisters, Asya and Tian :)




Yah, 1, 2, and 3,
I them all, SO MUCH!

-end by RAINissa Triandini XD-

0 comments:

Post a Comment

Kind of Music~

Who the heck is the owner?!

My photo
I'am Me. Just contact me here: Ranissa Triandini (Facebook) @NissaVIP (Twitter) nissa_cancergalz (Yahoo!) NissaVIP (Tumblr) if you wanna know more about me..

My Official Husband (s)

  • 1. 동영배 (Taeyang Big Bang)
  • 2. 이성민 (Sungmin Super Junior)
  • 3. 김희철 (Heechul Super Junior)
  • 4. 김종형 (Jonghyun SHINee)
  • 5. Richard Rain (Rain The Master S1)
  • 6. 이승현 (LeeU F.Cuz)

The Past...