Salah sangkaaaaa -___-

Kemaren gue nonton The Master "Duel All Stars". Penasaran banget sama performnya anak2 The Master Session 3..

Belakangan ini gue juga udah nyari info tentang mereka (TM3) di facebook..
Lumayan banyak yang gue dapet, foto2 mereka sama deskripsi tentang masing2 kandidat.
Ini nih contohnya..

1. Krishnaji (Avatar Magician)
Magician beraliran Bizzare ini, senang akan hal-hal yang berbau supranatural. Krinaji pernah mengembara sampai ke India dan akhirnya bisa menguasai 5 elemen alam.

2. Rizuki (Princess Magician)
Setelah Angelina Zhi dari season 1, kini ada magician wanita yang lain, Rizuki. Menjadi magician wanita satu-satunya yang ada di season 3, Rizuki memiliki aliran classic dan sudah menggeluti dunia magic professional sejak usia 8 tahun.

3. Ricardo (Soldier of Magic)
Magician yang beraliran Mentalis ini suka hal-hal yang berbau militer dan senjata. Selalu berpenampilan seperti seorang tentara, tegas dan siap menggebrak panggung The Master dengan permainan mentalnya yang berbeda dengan mentalist kebanyakan.

4. Duo Dibor (Wierdo magician)
Duo ini memiliki kemampuan untuk memadukan ilusi dan parodi. DI untuk Dino, mempunyai wajah mirip Indra Bekti dan berambut merah. Sementara BOR untuk Boris bertubuh lebih tinggi dari patnernya dan selalu menjadi objek penderita

5. Fabian (Funky magician)
Mentalis ini juga seorang skater. Gayanya yang funkymendobrak tradisi bahwa magician identik dengan gaya rapi dan berbaju hitam

6. Bayu Gendeng (Phsyco Magician)
Magician asal Bali ini, menganut aliran extreme magic. Kalau sedang ”kumat”, ia tidak segan-segan menampilkan atraksi yang edan. Keistimewaannya ia mampu memadukan atraksi extreme dengan gerak tari khas Bali.


(sumbernya dari FB Limbad Lim II)

Wah, wah, wah.. pas baca ini gue seneng banget. Kayaknya mereka oke2 gitu.. Gak kalah sm TM1 n TM2...
Akhirnya pas kemaren gue nonton merekaaaaaaaa..... Cukup kesel juga sih!
Abis lama banget mereka nampilnya! Yap, yang ditunggu2 tuh selalu deh di peng-ujung acara.. ~______~
Jadi awalnya dibuka dulu sama Master DC, yaa keren banget sih emang. Kok bisa ya meja nya terbang gitu?
Terus dilanjutin sama JS n Limbad, yiaahh cukup bosen n ngantuk liatnya.
Tapi pas Mr. JS vs Mr. DC, gue cukup tertarik. Bukan sama permainannya, tapi sama perseteruan diantara mereka! HAHAHAHA.. dasar! Dua2nya sama2 sinting n gak mau kalah. Saling meremehkan. Hueeee~ tapi keren.
Terus ada perform dari Mr. DC n Mr. Rommy, seperti biasalaaaah. Males nyeritainnya ~_~
Terus ada lagi yang bikin gue tertarik, ada yang sulap namanya Pak Sutarno.
Gokil bangeeeeeet, lucuuuuuuuuuuu, kocaaaaak! Hmmmm, itu termasuk classic magic ya?
Tapi agak beda sih sama classic-magic2 yg pernah gue liat. Agak gimanaaaa gitu.
Abis itu dikomen deh performnya Pak Sutarno sama Mr. Rommy, Mr. DC, sm Mr. JS (udah jadi komentator tetap kayaknya.).
Si JS sampe nangis gitu, dia inget sama ibunya. Duh, bikin terharu aja :(
Mr, Rommy keinget jg sama masa lalu, tp lupa ttg apa.
Mr. DC ini yang, hemmmmmmmm, buset dah. SANGAT2 TIDAK MENGHARGAI ORANG!!!!!!!!!. Padahal kan Pak Sutarno udah all-out tuh, tapi di cela abis2an sama DC! gilaaa! Gue aja sakit hati dengernya, apa Lagi Pak 'Tarno tuh, aduuuh..
Tapi ternyata, it bukan celaan. Itu kata2 yg pantes buat The Real Master kayaknya, tiba2 Pak Tarno dinobat-in jadi The Master of Traditional Magic! Waaah, gue terharu deh ngeliatnya. Pak Tarnonya juga ngeluarin air mata gitu.

Naaaaaaah, abis semua itu, baru deh TM 3 dibilang mau tampil! WAAAAAAAH, gue seneeeeeeeng bangeeeeeeet! Ini dia yang gue tunggu2 setelah 2 Minggu 23 jam!

Akhirnyaaaaaaaa..........
Tapi pas nonton, gue sedikit kecewa sih. Masalahnya penampilan mereka gak sebagus n sekeren yg gue harepin.. tapi ya lumayanlah. Gue ceritain satu2 nih..

1. Krishnaji
Perform (P) : 5 batu di tarok di kaki, punggung, perut, dada, n akhirnya kepala. Semuanya atas permintaan 1 penonton.
Comment dr gue (C) : gue udah sering liat magic kayak gitu, jadi buat gue itu biasa aja -_-

2. Rizuki
P : Classic magic kayak Rhomedal gitu lah, terus tampilnya juga bareng sama Rhom.
C : sama kayak yg di atas, udah sering liat..

3. Duo Dibor (Dinno-Boriz) *ini yang gue tunggu2 XD
P : ga jelas ah, kayak komedi2 gitu
C : hmm.. duh.. agak susah sih ngasih komen ini.. gue pilih mereka sih dari awal. tapi kok menurut gue perform mereka yang ini.. ehmm.. JAYUUUUUUUUUUSSSSSSSS! aduuuuuuh gak tau kenapa, jayus banget. Pasti banyak yg setuju sama gue! ya kan? Jayus kan? Hueeeee T__T

4. Ricardo *pacarnya Angelina Zhi nih btw..
P : Ngeshoot huruf2 ini: MASTER OF MENTALISM sampe jadi sisa huruf M, S, E, R, E,T, A, tapi pake kaen penutup mata gitu. Ujung2nya sisa huruf tadi disusun jadi M A S T E R 3 (angka 3nya dari E yg dibalik.)
C : Wow! yang ini cukup menghibur yaa, mana dia nembaknya keren abis lagi! Wah, gue suka deh! XD

5. Fabian
P : Manggil salah satu penonton, terus nebak (membaca tepatnya) informasi2 dari penonton itu, tentang anaknya lah, tempat tinggal, terus nomor KTPnya..
C : Keren! Kayak gabungan Denny Darko (Ma loooooooove XD) sama Joe Sandy gitu lah! Sebenernya lebih ke Dendar sih yaa.. I like it too =)

6. Bayu Gendeng
P : Manggil salah 1 penonton, terus motong tangan penonton itu pake samurai, tp gak mempan.
C : Lucu bangeeeeeet! Pembawaannya oke abis! Menghibur! yeayy!

TAPIIIIIIIIIIII itu kan baru perkenalan, jadi cuma sebentar tampilnya. Pasti jum'at ini mereka JAUUUUUUUUH LEBIH BAGUS lagi, ini baru bener2 WAR.
Apalagi Duo Dibor!!!!! Pasti mereka gokil nanti! KYAAAAA, i vote DUO DIBOR! udah naro' kepercayaan sama mereka nih, jadi aku dukung mereka sampe mereka keluar! (atau mungkin mereka jadi The Real Master, ya berarti sampe akhir acara dukung mereka terus!)

Oh ya, ternyata FABIAN ITU ANAK KUSUMA BANGSAAAAA! Oh My.... gue seneng bangeeeeeet kakak kelas gue ikutan The Master gitu!
Jadi gini ceritanya..
Pas dia (fabian) perform, gue belom sadar.
Tapi pas mereka berdiri berderet gitu pas akhir acara, gue cermatin mukanya. Hmm.. kayak pernah liat.. Fabian.. hmmmm.. wah.. jangan2 Fabian anak SMA Kumbang (Kusuma Bangsa) lagi! Yang temen spupu gue!
Terus gue langsung sms pupud. Isinya:
...........Fabian ganteng (n kayakny ank kumbang tpi mau ku cari tau lg)....
Pupud bales:
Oh iya, inget ak. Dlu dia prnah ad d majalah g*dis. Emg ank kumbang. Tapi udh lama, pas kita kelas 8 dulu.
Gue langsung kaget. Hahhhhhhhh?!!!!! beneran yah? Wah, kk kelas gue anak TM! GILAAAAAAAAAA.............
Wah.. kalo kelas 8, berarti sekarang dia kelas 3, n baru mau masuk kuliah. Oke. Ehm. Kok dia bisa ikut audisi? Hmm, kelas 3 SMA kan libur, bisa aja dia liburan terus ikut audisi di salah 1 dari 4 kota audisi TM3 deh.. sedikit impossible sih dia capek2 keluar kota cuma buat audisi. Tapi heei.. impossible is nothing! HAHAHA.
Jadi gue langsung yakin kalo itu bener2 Fabian Kumbang.


Besoknya (alias hari ini).. adeknya sepupu gue yang 'temennya Fabian' tadi online chat FB.
Gue langsung nanya. [Nama adeknya Achi(A), sppu yg gue maksud tuh Onen(O).]
Me : ACHIIIIIIIIIIII! I want to ask you somethin'. Achi tau fabian ga? Fabian hosoi? Kalo ga salah temen onen di kumbang gt..
A : tau, knp nis?
Me : dia.. dia.. IKUTAN THE MASTER! halah.
A : hahhhhh? itu seleksinya atau gmn?
Me : dia udah kepilih chi.. ini kan orangnya.. (gue ngasih link fotonya)
A : wah onen punya temen artis.. hahha
Tiba2..
O : dek ini onen..
Me : it tuh, liat fotonya.
O : gak jelas dek, ada yg laen ga?
Me : ntar nissa cari lagi, namanya fabian hosoi bkn?
O : hmmm, bkn dek.. nama dia tuh belakangnya Indonesia2 gitu kok..
Me : ooh, iya ya? (Gue mikir, bisa aja itu nama buatan dia aja, kan di The Master udah biasa pake nama belakangnya bukan nama asli. Gue masih optimis)
Hmm, tp kata temen nissa dia tuh pernah masuk majalah gadis onen.. n emg kumbang..
O : naaaah, iya dek.
Terus gue ngasih link foto dia yg mukanya sangat jelas.
O : totally different :))
Me : yaah, bukan ya?
O : bukan dek..
Me : yah, padahal temen nissa ngiranya sama jugaa..
O : hahaha.. sayangnya bukan..
DUAAAAARRRRRRRRRRR. langsung pupusssss deeeh harapan gueeeeee, ga jadi deh punya kk kelas kandidat The Master, Fyue ~.~"
Langsung ilang deh semangat '45 yg tadinya berkobar2. HHAHAHHAA.

Eeeh, sorenya si Ovhie bilang lagi kalo itu emang Fabian kumbang. Dia tau dari Faza, soalnya kkny faza itu seangkatan sama Fabian kumbang itu.

Jiah, bingung gue. Mana yang bener coba? Entahlah.
Tapi kayaknya Fabian TM bukan Fabian Kumbang deh.
swt.

0 comments:

Post a Comment

Kind of Music~

Who the heck is the owner?!

My photo
I'am Me. Just contact me here: Ranissa Triandini (Facebook) @NissaVIP (Twitter) nissa_cancergalz (Yahoo!) NissaVIP (Tumblr) if you wanna know more about me..

My Official Husband (s)

  • 1. 동영배 (Taeyang Big Bang)
  • 2. 이성민 (Sungmin Super Junior)
  • 3. 김희철 (Heechul Super Junior)
  • 4. 김종형 (Jonghyun SHINee)
  • 5. Richard Rain (Rain The Master S1)
  • 6. 이승현 (LeeU F.Cuz)

The Past...