Playing Card ala The Master.. x)

Fiya n soultan adeknya (sebut aja adek), sepupu gue, dateng2 langsung ngajarin trik2 sulap kartu..
permainannya ada 3;
1. 1 deck yang udah dikocok, kita disuruh bilang stop sbnyk 5/6 x(trgantung tgl kita lahir), n trnyata kartu2 itu udah ngbentuk tgl kita lahir.
sulap yg prtama ini bkin gue kaget banget, superkaget.
2. Main prediksi nih, dia ngasih 11 kartu, terus nyuruh kita ngocok sendiri, abis itu kita disuruh milih salah 1 dr kartu itu.
terus kartunya ditarok di bawah satu persatu sesuai nama kita, diambil lagi, ditarok lagi sesuai nama dia. terus dia ngeluarin kertas prediksi, prediksinya ada di kedua paling kiri.
n bener man, kartu yang tadi kita pilih ada di kedua paling kiri. wow.
3. 1 deck dia kocok, kita disuruh milih salah satu kartu lagi. terus ditarok lagi ke deck itu, dia kocok lagi. dia milih 3 kartu yang ditarok di bawah scr tertutup n ternyata 3-3nya 'salah'.
pas dibuka 1 per satu, ternyata kartu ke 3 bener. Lah, padahal tadinya 3-3nya salah. Nah lo? kok bisa? ckckkck..

Tapi pas udah dikasih tau triknya.. ahaha.. ternyata gitu ya.. bisa bisa.. ^^

Abis ngasih tau trik2 itu,
mereka online sebentar.. (lama sih sampe 3 jam gitu)
Karna anak 2 itu rebutan main, akhirnya si fiya ngalah, terus gue ngajak dia maen kartu aja. cangkul. ahhahaha..
iya iya emang ga elit prmainannya -___-" biarin ah yang penting aseeeeeek x)
Naah, karna fiya ngotak-ngatik kartu, jadi dia perannya jadi Rhomedal Aquindot (F). Ahahahha =))
Gue, yaaaaaa jadi Denny Darko (N) dooong pastiiiii pastii sudah pastii :p
Eeeh taunya si abang pengen main juga.. n dia maunya jadi Joe Sandy (A). ya ya ya, oke lah..
Waktu maen seru banget dehh.. gue ngesok2 prediksi, si fiya pas ngocok kartu gesit banget, si abang.. ya gitu deh.. =D
Pas main gue ngejekin si abang..
N : ayo joe.. katanya orang paling pinter di Indonesia.. hahahah..
A : yaa kalo soal kartu saya blm trlalu jago lah..
N : halaaaaahhhhhhhhh....
N & RF : hahahahahahah
di tengah2 permainan, fiya yang menang. terus gue mulai prediksi2an..
N : wah, pasti saya yang menang.
n gak salah, pas jadi joe sandy, si abang kalah. kita maen lagi.. ketagihan cuy...
N : silahkan di kocok kartunya mas rhom.. anda ahlinya. eh, mas itu singkatan master ya.. bukannya apa..
F : ooh.. bukan yang mas mba itu ya?
N : bukkaaaaaannnnn....
F : ayo mas denny yang bagiin kartunya..
N : aduh, kamu manggil saya mas, romantis banget siiiiiiih...
F & N : (ngikik2)
A : aku sekarang mau jadi.. hmmmm.. LIMBAAAAAAAD..
F : hahahah limbad, jangan ngomong kau dek yeee....
si adek ganti peran lagi, dia jadi aldy sungkar. si fiya yang jadi rhom langsung ngerasa ga setuju..
F : aaaahhhhh... aku benci aldy sungkar! huuuu.. (langsung ngaki2in si abang gitu)
N : hahaha.. wah bahaya nih aldy sama rhom, bisa kotor semua panggung kita.. haha.. (anak2 yg nyimak TM pasti ngerti ini XD)
A : o ya, saya disini bawa suporter, SHIREEEEN SUNGKAAAR!
Sontak gue sama fiya langsung ngakak abis2an, ya ampun perut gue bener2 geli waktu itu. dasar godaaaaaak..
F : ya ya.. huu si aldy sungkar ini, payaaaah...
pokoknya kita ngeledekin dia terus lah, sampe dia ngerasa terpojok. ehhehe.. peace dek ^^v
A : sudahlah ah ga usah maen kalo gitu! ini kartu adek!
F : weeeeeeee ngga dek, ngambek die..
N : weiss jgn marah dong, keep santai bro... (sambil bagiin kartu)
..........
N : hmmm, prediksi saya, saya gak menang nih kali ini..
pas main gue yang prtama gilirannya. kalo ga salah ngeluarin kartu heart.
F : yaaaah baguuuuuuusssss kartunya.... (nyangkul)
si adek ngeluarin kartu.
N : wah, maaf mas rhom, saya ga tau kalo kmu gk punya heart. (wah, ga punya hati? haha)
pas selesai, ternyata gue kalah beneran.
N : TUUUUUH KAN SAYA KALAH, PREDIKSI SAYA MEMANG SELALU BENAAAAR.. HAHAHHAHAHA...
mereka ga ngerespon. tiba2 si adek ngurusin laptop lagi..
N : woy dek, masi mau maen gaa? sekarang jadi sam white aja dek..
A : iya bentar.
N : mas rhom, ayo dikocok..
dia ngocok kartunya, pas udah mau dibagiin..
N : yok maen lagi, eh si siapa tuh (maksudnya si adek) jadi gak maennya, ya mas rhom? saya ga tau tuh siapa namanya, ganti2 terus.. hahaha..
F : iya tuh, woy tanda tanya! masih mau maen ga?
N : waaakakkakakak tanda tanya.. (ngakak)
A : ayok2...
N : ayo mas aldy, sekarang mau jadi siapa? duo robin aja biar dobel. atou angelina zhi aja.. huahahahahahaha..
F : bencong duooooooonkkk..
A : engga2, skrg adek jadi indera romero.
N : wah, indera romero, ganteng doooong..
pas kartunya udah di bagiin....
A : saya bawa suporter lagi, DERBY ROMEROOOOOOOOOOOOOOOO!
F & N : WUAAAAAAAAAAAAAAAKAKAKKAKAKAKAK.. (disini gue ngakak teguling2. bener2 teguling2 lho! HAHAHAHA)
F : wah mba nissa, si adek ini selalu jadi kandidat TM yang ad suporter ya.
N : huahahahahha.. iya, bolelah adek nih. hihi.. (masih ada sisa2 ketawa dikit.)
pas main,
N : hayo indera ganteng, gerak dong..
ujung2nya gue yang kalah.
terus2, si adek mau jadi Master Deddy Corbuzier ternyata.
F : wah dek, jgn jadi deddy lah, ga enak ga bisa di ejekin.
N : iya nih, ampun Master Deddy, saya takut nih.. kita panggilnya Daddy aja, biar jd ayah kita. hahah..
F : Dad dad.. hahaha..
N : yok lah maen, duh takut nih. Master Deddy kan emang The Reaaal Master.. hehe.
pas mau main lagi, mama(M) masuk kamar k'radit,
M : radit, abang (adek), fiya.. ayo sholat maghrib dulu yok... oh y, di luar ada roti tuh..
ayo di ajak sholat dulu adek2nya..
F : iya bude..
terus mama keluar lagi.
F : aku lagi halangan mba..
A : iya, adek juga lagi halangan. hehehe.
F : tuh kan kamu tuh emang angelina zhi dek... hahaha
N : yok maen lagi yook.. (ngebagiin kartu)
pas baru ngeluarin kira2 satu orang satu kartu.. si fiya sama adek dipanggil mamanya mau pulang.
N : yaaaaaaaaah.. kita harus berpisah, selamat tinggal mas rhom..
F & A ngeberesin kartu, terus keluar..
A : mba minta roti dong..
N : iya ambil aja tuh.. tapi jgn roti kesukaanku ya..
pas ngeliat roti coklat mau di ambil adek, gue sigap langsung ngerebut.
N : heittt, ini roti kesukaanku.
A : yah mba.. adek mau roti coklat...
terus gue buka rotinya mau makan, si adek minta, gue kasih. si fiya juga ikut2an minta.
akhirnya si adek milih roti coklat kacang..
F : mba nissa, aku roti keju ya..
N : iya2.. eh bukan mba nissa, mas denny. hahahahahah..
F : haha, iya2..
terus gue makan roti gue.
N : wwah hmmmm.. ini maknyus ini.
F : lho kok jadi pak bondan sih..
N : iya, kan bondanny darko. HAHAHAHAH...
F : haha. iya bisa2.. pulang mba ya.
N : iya, hati2 di jalan. saya memprediksikan kalau kalian sampai d tujuan dgn selamat.
-________-"
terus mereka pulang deh..
END.

0 comments:

Post a Comment

Kind of Music~

Who the heck is the owner?!

My photo
I'am Me. Just contact me here: Ranissa Triandini (Facebook) @NissaVIP (Twitter) nissa_cancergalz (Yahoo!) NissaVIP (Tumblr) if you wanna know more about me..

My Official Husband (s)

  • 1. 동영배 (Taeyang Big Bang)
  • 2. 이성민 (Sungmin Super Junior)
  • 3. 김희철 (Heechul Super Junior)
  • 4. 김종형 (Jonghyun SHINee)
  • 5. Richard Rain (Rain The Master S1)
  • 6. 이승현 (LeeU F.Cuz)

The Past...