Long time no.. post :D

Udah lama nggak nge-post. Emang belakangan ini sebenernya mau nge post hal2 yg seru.. tapi badmood melanda ~_~

Mungkin gue bakal cerita2.. tapi alurnya mundur.. jadi gue nanti nyeritaen yg kemaren2..

UN usai, rasanya (nggak) lega. Takut lingkeran2 itu gak kebaca komputer T_T
Dan kayaknya nilai UAS Agama gue, malang.

O, ya.. bicara tentang liburan nih..
Gue ditawarin Kak Yuri (Kk pertama gue) buat liburan di Bandung.
Gue disuruh pilih.. minta pendapat yaa.. kasih komen d chat box! okee ;)
1. Tinggal d rumah Oom
fasilitas: internet cepet, anjing kecil, hamster, teropong bintang.
tapi gue udah lama gak ketemu oom gue, gue takutnya ntar kalo ngobrol jadi garing2 gitu lah.. terus gue gak ada temen main disana. Ya ada sih. oom gue -_-
2. Tinggal d rumah kakak n sepupu gue
disana cuma ada komputer kakak gue, n paling katanya gue disana cuma nonton DVD aja bisanya.. yaaah tapi kan enak ada kakak gue :D n gue lebih suka sepi sebenernya, lebih tenang.
hehhee..

jadi enakan yg mana ya pilihan 2 itu? bingung >.<
comment please.

ciao.

0 comments:

Post a Comment

Kind of Music~

Who the heck is the owner?!

My photo
I'am Me. Just contact me here: Ranissa Triandini (Facebook) @NissaVIP (Twitter) nissa_cancergalz (Yahoo!) NissaVIP (Tumblr) if you wanna know more about me..

My Official Husband (s)

  • 1. 동영배 (Taeyang Big Bang)
  • 2. 이성민 (Sungmin Super Junior)
  • 3. 김희철 (Heechul Super Junior)
  • 4. 김종형 (Jonghyun SHINee)
  • 5. Richard Rain (Rain The Master S1)
  • 6. 이승현 (LeeU F.Cuz)

The Past...