saya kagum.

ada satu makhluk lagi yang bikin saya kagum..

saya kasih bocorannya..

Kevin Aprilio.
dia ganteng bangeeeeettttttttt, pas main piano, wahh.. bikin merinding. keren banget! dia main biolanya keren.. dia manis.. dia imut... masih muda, berbakat abiss. oke banget, cool, ah zz, gak selesai2 kalo gini. DIA SANGAT KEREEEEEEEEEEN! SAYA KAGUUUUUUUUM! HE'S AWESOOOOOMEEEEEEEEE....... OH OH OH......... you make me so hot! wuahahahha XDD love you, Kevin.
NB: kapan ke palembang?

in his santay day.

with an orchestra, amazing.

with his soulmate, yeahh.. you gotta love him!

he's an almost perfect person..


dia tuh pianis band vierra
dia pernah jadi pianis di suatu orchestra, yang memainka lagu2 final fantasy. it's damn good.

pokoknya ya.. saya sangat kagum sama makhluk yang di atas!

0 comments:

Post a Comment

Kind of Music~

Who the heck is the owner?!

My photo
I'am Me. Just contact me here: Ranissa Triandini (Facebook) @NissaVIP (Twitter) nissa_cancergalz (Yahoo!) NissaVIP (Tumblr) if you wanna know more about me..

My Official Husband (s)

  • 1. 동영배 (Taeyang Big Bang)
  • 2. 이성민 (Sungmin Super Junior)
  • 3. 김희철 (Heechul Super Junior)
  • 4. 김종형 (Jonghyun SHINee)
  • 5. Richard Rain (Rain The Master S1)
  • 6. 이승현 (LeeU F.Cuz)

The Past...