happy day, happy day xDD

gue (n) masuk ke gerbang sekolah.. terus di kursi depan aula, gue liat elda (e) sama zena (z) lg duduk.
gue nyamperin mereka..
n : hai jenaaaaaa..... eldaaaaaaaa...
z : oi.. (trs sibuk baca komik)
e : oy niss... niss, seni musik midny ap be yg msuk? (smbil nyari2 bku seni musik.)
n : yang akor mayor.. minor.. dll...
e : oh.. adyah pening palak ak susulan trus.
n : wkwk.. sabar buuuuuuuwk..
trs si pupud (p) dtg.. di blakangny ad wibi (w)..
n : pupuuuuuuud sini dluuuuuu.. agek be msuk lab ny..
p : iyo iyo. (dduk d sbelah kiri gue.)
si wibi tb2 nyamperin.
w : niss, bwa dk fd ak?
n : kan dak jadi.. ak dk smpet.. hhe
w : (muka melas) hmmm, oi, psikotest besok bwa ap be?
n : pensil 2b or hb..
w : ooh, salah satu be kan?
n : iyo.. bi.. minjem hape oi..
w : (ngerogoh kantong ny, ngambil hape, trs ngasih ke depan muka gue *hpnya. kebiasaan dy tuh.)
n : ngapo ngasihnyo hrs d dpan muko? (nunjuk muka gue)
w : .................
trs fiya (f) baru dateng...
f : ahik... hmm hmm...
trs wibi, pupud, zena ke lab.. si
n : fiyaaaaaa! siniiii loo..! mana pamflet CSF?
f : ketinggalan.. lupa ak nih.
n : baguuuuuuuuussssssss! tinggalin aja gapapa..
f : y namanya manusia bisa lupa jg mba.. ak mau ke kelas dulu mbaak. mbak mbak, minjem hape dong! mw ngirim laguu..
n : (ngasih hape) kapan mw balikin?
f : ntar laah..
e : niss, ke kelas yok! ak mw ngehapal seni musik!
n : yok yok..
ahirnya kami ber2 pisah sm fiya.
d kelas gue nyari2in ovie yg belum dateng.
pas ovie (o) dtg..
n : vie! tau dak, si fiya lupo bawa pamfletny!
o : bagoooooooooossssssssss.........
n : memang dio tu..
trs udah bel, kami ke lapangan. senam SKJ 2008 ~__~
gue ke lapangan bareng ovie, aruni, n fiya.
pas barisan udah siap, om gue dateng bawain pamflet CSF. gue sama fiya pun ngambil tuh pamplet, trs pada diliatin orang gt. bingung kali ya ngeliat, itu kertas apaan sih? hha.
pas senam seru banget dahh! apalagi gue sama fiya. udah ga beres banget senamnya. malah bercanda2.. hahaha
dari gue niruin gayanya Ryan D'Mahiv, fiya melesetin senamnya. pokokny lucu abis dah! ketawa2 doang kaminya. ahahaha -
selesai senam, gue sm ovie ngasih2in pamflet CSF itu ke anak2 kelas 9.
ovie ngobrol sm seseorang, (lupa siapa), gue ke depan 9.4, ngasih pamfletnya ke agung, terus ke depan 9.3..
pas nunggu depan pintu, gue berbalik, eh tau2nya udah ada si wibi. kaget gue.
w : niss, mno hape?
n : blom selesai bi..
w : kpn mw balikin?
n : pas kluar maen aja..
w : kluar maen jam brapa?
n : jam setengah 10..
w : (smile2 ga jlas), ysudah.. pas keluar maen aja!
n : ya emaaaaaaaaaaangggggg......
w : ngga, mksudny pas kluar maen kw ngambil lg hpny, skrg ak ambil lg.
n : (muka kecewa) yah.. emg kenapa sih (ngluarin hp wibi dr wadah hape gue)
w : ad urusan..
pas udah ngasih hapenya, gue ke kelas 9.3 masuk bentar,
terus keinget mw nitip pamflet bwt 9.7 ke wibi, dianya malah udah pegi.
alhasil gue balik ke kelas.
pas pelajaran pak anwar, ga ada yg serius belajarnya. cuma disuruh nyatet gitu.
pas pel. agama, gue jg gak mratiin. gue malah ngbrol2 sm elda. (haha, anak durhakaa!)
keluar maen, gue ke lab, mw minjem hp wibi.. tapi g jadi, dy lg p*c*r*n siih.. HAHAHAH! peace!
gue jajan dikit, sama pupud n tari, trs balikny lngsng ke lab.
trs gue berpenesan lah sama anak2 9.7. faza, aruni, atika, tari, dkk lah.
pas udah bel, kami makan cup2. seru banget. si anggie, faza, isma,,, ngelemparin cup2 ke anak2. sayang banget.
trs gue ngerebut cup2 dr tangan anggi.. gw blng.
n : mnding buat ak jiib drpd d lempar2! (gue makan)
si anggi ajib hanya tertawa2..
pas lagi praktek daun. kami(faza, runi, gue, anggi) malah foto2.
trus gue keliling2 lab, nyamperin anak2 9.6, orin, tiara, nunung, ayu, nyimas, silvi, yg lgi pada sibuk nyelesai'in tgs BTQ, gue nganggu2in mereka. kyahahah XD
pokoknya itu hari pertama gue gk ngikutin PD secara ga srius! gak biasanya gue kyk gini. pokoknya this is my happiest time ever lah! (lebay.)

0 comments:

Post a Comment

Kind of Music~

Who the heck is the owner?!

My photo
I'am Me. Just contact me here: Ranissa Triandini (Facebook) @NissaVIP (Twitter) nissa_cancergalz (Yahoo!) NissaVIP (Tumblr) if you wanna know more about me..

My Official Husband (s)

  • 1. 동영배 (Taeyang Big Bang)
  • 2. 이성민 (Sungmin Super Junior)
  • 3. 김희철 (Heechul Super Junior)
  • 4. 김종형 (Jonghyun SHINee)
  • 5. Richard Rain (Rain The Master S1)
  • 6. 이승현 (LeeU F.Cuz)

The Past...