Psikotest Kusuma Bangsa -part 2-

gue pun nyoba nelfon mereka lagi. pas nyoba nelf adek, dia ngangkat n katanya baru selesai. bjeeeeet. berarti gue tercepat kali y? hahaha. pas udah ketemu adek, gue sm ella punya ide buat nyari anak2 laen. kamipun naek lagi ke lt.3 terus sepi banget, malah pengawas2 udah pada kelar. n : yah.. kacang aja kita naek capek2 gini..
a : iya.. uhhhh.

e : eh, kita jalan2 aja yok...
n & a : ayok2!

kami bertiga jalan.. terus nemu jembatan yang nyambung ke gedung SMP.
a : eh, ini kalo gak salah nyambung ke smp ya..
e : iya..

n : liat yok..
terus kami nyebrang..
e : eh eh, kita foto yok!

a : ayok2.. ella.. fotoin kami yaa.. wkwkwk..

n : hehehe.. iya la..
terus gue n adek pun foto2. ini dia hasilnya..


dek, kok pose kita sama? gak janjian yah? XD

supermodel (gandum) th.2009.. nyeahahahwakakaz..

yuk yak yuuuuk..


taken by ella. (berbakat juga neh)
thanks to ella. hehe


abis itu kami ngeliat2 smpnya.. ngeliat ke bawah.. ada lapangan bultang..
a : eh.. kita kalo ngomong disini jadi bergema loh.. nah.. ada mas2 nyapu. hahah
n : iya apa dek? coba ah.. (tereak) WOI MAS......
gue langsung nunduk biar mas itu gak liat. kami bertiga cekikikan. gue nelfon ovie.. akhirnya dia angkat.
n : woi...... dimana kalian?
o : ini baru keluar..
n : ooooh.. masi di lt.3.
o : iya..
n : yaudah, ak kesana ya..
terus kami bertiga nyamperin mereka, n turun ke bawah.
pas udah nyampe di bawah.. udah sepi ternyata. n adek gak taunya di telfon ortunya terus say goodbye. pulang duluan.
terus kami anak2 pusri(gue ovie runi faza gyna ella cindy olla reza wibi andi) ngumpul semua.
gak lama.. ella, andi, olla, cindy.. pulang duluan.
jadi tinggal.. sisanya laah.. kurangin aja sama yang pulang2 tadi. ahhaha.
kami pun bercanda2 ber7.. seru coy!
kami nunggu di jemput.
n : eh vie.. kenapa kuping lu ada disini? kapan copotnya? (sambil nunjuk gambar yg ada kuping2nya gitu..)
o : iyo niaaaaaaan jangan idak be.
terus gue jalan2.. nyamperin reja.
n : ja.. kok ganti hape lagi?
terus dia nutup2in hapenya pake tangan seakan2 ga boleh diliat siapa2..
n : dak pulok jaaaaaa.....
rz : hahahaha.. ngga niss...
gue jalan lagi..
n : vie, jadi ga sih kita nonton csf?
o : ga tau nih..... siapa yg nganter?
n : tau ah, jd males jg gue.
o : yah niss kau nih.....
n : haha..
f : niss, pinjem $%^
n : hah? (gak denger)
f : pinjem hapeeeeeee!
n : nih2.. blackberry..
f : halah..
n : engga deng, ini blueberry. hahahahahahah...
ketawa bareng. terus dia ngeliat2 folder hape gue gitu.
gue duduk di sebelah runny.
n : hai runiiii....
r : apa niss.. masih waras aku nih..
n : hiiiiih...... gr...
gue jalan lagi, ngeliat2 sekitar kumbang. abis itu ngeliatin faza, mau meriksa, jangan sampe dia ngeliat inbox gue.
pas udah deket faza, dia malah nutup2in hape kayak si reja tadi.
n : fazaaaaaaaa ngeliat apa sih?! itu hape aku tau!
f : hahaha..... engga niss.....
terus si wibi agak narik2 rambut gue..
n : aduh2... apa sih....
w : oi, csf mulai jam brp?
n : jam 12...
rz : berapa?
n : jam dua belasssssss........
w : ..... , sampe jam?
n : tulisannya tuh yaa.. jam 12.00 PM till happy.. berarti sampe kita seneng disana! hahhaa.
w : jaah.. till happy.
terus gue ngomong ke faza dkk.
n : eh eh...... tadi yang ngawas ruang H ganteng looooooh!
rz & w : hah.. iya apa?
n : iya ganteng... liat kan tadii?
ahahahah.. ketawa bareng.
g : nissa.. kamu tuh udah di jemput belom sih?
n : gak tauu..
gue sm gyna keluar.
g : niss,, itu ada terrano!
n : iya apa?
g : BGnya apa?
n : BG 28*8 NG
gyna keluar lagi.
g : iya bener.. itu tuh mobil kamuu.
n : aah, tp aku ga mau kesana! aku maunya kk aku yg dateng kesini!!
si rz, w, f, o, dkk lngsng ngeliat gue dengan pandangan aneh.
g : udah pulang yooook! aku juga udah dijempuuuut.
ovie dkk ternyata udah di jemput juga. yaudah,, sisanya tinggal wibi n reja deh..
oya, ada foto yang, sangat gak jelas siiih pas di kumbang. tapi gue upload aja lah.. buat hiasan. hahah.



alhasil kami balik. dengan perasaan masing2.
kalo perasaan gue sih seneng banget, gak tau mereka!
:)

0 comments:

Post a Comment

Kind of Music~

Who the heck is the owner?!

My photo
I'am Me. Just contact me here: Ranissa Triandini (Facebook) @NissaVIP (Twitter) nissa_cancergalz (Yahoo!) NissaVIP (Tumblr) if you wanna know more about me..

My Official Husband (s)

  • 1. 동영배 (Taeyang Big Bang)
  • 2. 이성민 (Sungmin Super Junior)
  • 3. 김희철 (Heechul Super Junior)
  • 4. 김종형 (Jonghyun SHINee)
  • 5. Richard Rain (Rain The Master S1)
  • 6. 이승현 (LeeU F.Cuz)

The Past...