Psikotest Kusuma Bangsa -part 1-

minnnnggggguuuuuuu pagiiii.. matahari bersinar cerah. ahhahaha -
gue bangun.. jam 5 kalo gak salah.. langsung ngambil wudhu, solat subuh.. nonton tv bentar, mandi, sarapan, n siap2 ke kumbang.
jujur, gue deg2an banget, takut bangeeetttt.......... kayaknya tuh psikotest susah banget gitu. soalnya sampe 5 jam. Oh My God, bayangin aja 5 jam duduk di bangku ditemenin soal2 yang mengerikan. TIDAAAAAAK!
oh, tapi gak gitu caranya. gue memberanikan diri dateng kesana. ya iyalah, masa' gue mau gak masuk pas psikotest? you crazy what? HAHAHAHAHA xDDD
pagi2 gue udah sms anak2 pusri yg SMA d kumbang.. yaitu: ovie, adek, aruni, wibi, dan andi.
gue janjian sm mereka buat berangkat bareng, biar gak sendirian gitu disana.
jawabannya bervariasi lah, males nulisnya. hehe.

gue berangkat dari rumah kesana sekitar jam 7.30 AM. dianter k' radit(KR), gue udah janjian sm si adek. gue nelfon dia, dia bilang udah nyampe di kumbang ternyata, gue(n) masih di rumah. alhasil gue buru2 kesana.
pas udah di mobil..
n : kak radit, ngebut dikit ya..
KR : ok...
lalu.. NGUENGGGGGGGG! ngebut banget dah dia nyetir!!!!!!!! gilaaa, jantungan2 gue.
n : yah, dia ngebut beneran, maksudnya jangan ngebut2 amat... nissa bisa gak psikotest nih kalo gini.
KR : hahahaha....
terus mobil melaju cepaaat sekali. gue aja sampe diem. safety belt gue smpe nahan badan gue saking ngebutnya.. jah..
terus cuma 2-3 menit udah nyampe di kumbang. mweee....... EMEJING dah kk gue nyetir! hahahah.....
pas udah mau turun..
n : kak radit turun gak?
KR : hmmm.. nggak ah... mau parkir dmana coba..
n : yaudah.. disini aja.
dia berentiin mobilnya d depan gerbang kumbang.
n : daaaaaaaaaaaaaaaaaaaa............ doakan saya yaaaa!
terus gue turun.. disana ada gyna sm adek(a). kita langsung(g) dadah2an gituu..
n : hay deekkk.. gynaaaaa..
a : haaaaaay......
n : eh, gyn! gue mau muntah nih sekarang, kakak lo ituu! kalo nyetir ngebut bangeeeeeeeet!
g : lah, yg nganter kk lo?
n : iye!
g : ngomoong!
n & a : hahahaha..
terus ada ovie(0), aruni(r), faza(f), cindy(c) pada dateng.. kami ngobrol2 gitu deh. seru lah pokokke!
gue ngajak adek liat pengumuman ruangannya.. terus di dalem ada si gio(g) baru dateng. gue langsung narik dia..
n : giooooook!
g : nissssaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa......
n : udah belajar kamu?
g : belom.. hehhe..
n : dasaaaaar.. oya, kenalin ni adek, adek, ni gio.
a n g gatian ngenalin diri masing2.
g : kamu udah lulus ya?
a : (ngangguk doang)
gue ngeliat ke dalem.. ada si dita(d) sama nisa(n2) anak smp4.. gue langsung ber hai2an..
n : haiiiii......
n2 n d : (dadah2an..)
n : ruang mana?
n2 : gak tau,
n2 + d : ngeliatnya dimana.
n : jegar, itu ada papan pengumumannya disana sayaaaaaaaaaang.......
n2 + d : oooooohhhh.... (langsung ketawa2 ga jelas terus ngeliat papan pengumuman. anak2 yg aneh ~_~)
gue nyamperin adek n gio lagi..
n : gio, ikut keluar yooook!
g : engga ah disini aja..
n : ayolah,, gk ap2 d luar..
akhirnya dia mau gue ajak keluar bareng adek jg.
terus gue nanya anak2 pusri dapet di ruang mana psikotestnya.. pada jawab G lah.. I lahh.. padahal gue H! huaaaaaaaa sedih bangeeeeet :'( anak pusri ga ada yg sekelas! X(
trus si wibi(w) lewat, langsung gue tahan..
n : wibii! di kelas mano?
w : hah? (gak denger)
n : (ngedeketin ke kupingnya.) kau di ruang mano?
dia cuma geleng2 terus masuk.
gue langsung mau nangis (lebay.)
n : adeeeeeeeeeeeeeeekkkkkkk! gue sendirian di ruang H! gak ada anak pusri! gak bisa nyontek nih. huaaaaaaaaaa T__T
a : eh, gue juga sendirian tau. gue sekelas sama siapa coba? anak2 KB(kumbang, kodenya ditulis KB.) keluarga berencana! haha..
n : ya gak papa.. lu kan sama2 KB sm mereka.. mereka keluarga berencana, lu keluarga bongok. WAHHAHAHAHA
a : sialan.
gak taunya bel bunyi. gue langsung tambah takut. eh buseeet, rasanya.. seperti.. mau dihukum mati! hahaha.

gue + anak2 pusri laennya pun naek ke lantai 3. ngapain? ya emang ruangannya di lantai 3!
pas nyampe di lt.3, mencarlah kami. yang pasti gue anak pusri sendiri di ruang H. huh.
terus gue nyari2 ruang H, pas udah ketemu, ada mba2 di depannya.
mba2 : ruang berapa dek?
n : ruang H mba..
mba2 : masuklah..
terus gue masuk, gue duduk paling depan, TIDAAAAAAK! gue duduk dengan pasrah. wanj*ng
gue ngeluarin pensil + penghapus. lalu ngeliat sekeliling ruangan.. pas gue liat ke meja samping, terus sampingnya lagi. lho? ada wibi? terus kami seliatan doang, gue ngeliat si wibi lagi bisik2 sama mario. wehh,, anak pusri semua neh! pas ngeliat ke belakang.. ada.. REJA? haha.. anak 9.6 pun ada, si reja langsung noleh ke gue, terus kita ngobrol dari kejauhan, gue lanjut lagi, fathan.. wew.. salah. ternyata disini banyak anak pusri! walaupun yaa.. gue cewe sendiri. huh. sama aja boong.
pas gue liat pengawasnya.. hmmm..... uh... cowok.. kira2 umur dia baru nginjek 30 alias ga tua2 amat lah.. cara ngomongnya keren, berkacamata, wise abis keliatannya. terus.. hmm.. SEDIKIT MIRIP DOCHI? kyaaaaaa...... bahagia gue. ternyata psikotest kali ini gak seburuk yg gue bayangin. membahagiakan malah. nyeahahhaha -

Psikotest dimulai.
soal2nya ternyata sama kayak pas tes IQ kelas 7.. jadi gak tegang2 amat gue ngerjainnya. tapi deret bilangan sm soal cerita matematika, ADA YANG GAK DIISI! kampret. pelajaran satu ini emang bener2 kampret!
pas udah di halaman terakhir, gue lega abis. gue kira bisa langsung pulang gitu kan.
engga taunya... ehhhhh ada soal lagi. mana soalnya ttg penjumlahan angka2 lagi! EH MAS PENGAWAS GANTENG, GAK TAU APA GUE BENCI ANGKA2 INI? GANTI DONG MAS SAMA YANG LAEN! bangsa gue gak tau malu, pasti udah keluar tuh kata2. hahaha.
gue kesel abis, karena si mas cepet banget ngomong PINDAH padahal gue baru nyelesaiin kira2 belasan soal dalem 1 baris! padahal ada 30an mungkin! ARGH!
lalu, kami disuruh ngelanjutin gambar. gilaaaaa... geje abis ~___~ it wasting my time. haha.. heiheiheii... ini psikotest kalee.
jadi gue ngambar asal2an.. ada motif.. ada gambar yg kaya anak TK, ada yg gambar muka cewe yg asli gk jelas abissss.
terus lagi, kami disuruh gambar orang! terserah apa! snap snap snaaaaaap! akhirnya gue ngambar dengan (lagi2) asal2an.
lagi, DISURUH GAMBAR POHON! gilaaaaa..... apo gaweeeeeeee XDD yang satu ini gue ngambar dengan sangat amat jelek. ngelebihin anak TK, mungkin nilainya 40 kalo pak ilyasa yang liat. itupun nilai kasian. ahahaha -
gue mulai ngerasa kedinginan yang amat sangat, ternyata 4jam di ruangan ini bisa bikin beku juga ya? kuku2 gue meng-ungu. kacau, sampe kapan gue disini? gue mau keluaaaaaaaaar! ToT
teruuuuus...... buseeeeet, ternyata masih ada lagi pemirsa! kali ini kami disuruh milih 1 antara 2 pernyataan yang persis dgn sifat kami! dan tau jumlah soalnya berapa? tau, hah? 225! is that crazy? we te eef we te eeeeeeef!
gue cuma pasrah, + ngeliatin mas pengawas ganteng. (yang ini gak penting). hahaha, lumayan refreshing.
akhirnya gue baca n ngisi dengan super cepat, ngalahin cepetnya Schumi pas lagi balap. (mulai lebaynya.)
kenapa gue cepet2? soalnya ini adalah soal psikotest terakhir! surga dunia boooo! dan hasilnya.. gue orang ke-3 tercepat yang nyelesai-in soal gila itu.
terakhir kami disuruh ngisi biodata gitu deh. nah, gue disini sering nanya2 gitu sama mas pengawas.. dan dia jawabnya sopan banget, aah.. gue jatuh hati. HAHAHAHAHA. (peliiiiiis.)
dan tau apa yg selanjutnya terjadi?
GUE ORANG PERTAMA YANG KELUAR DARI RUANGAN H BAK KULKAS + SOAL2 MAD ITU! KYAAAA! HEBAT GAK GUE? HAHAHA..

sebelumnya gue ngomong sama mas itu.. ngumpul biodata gue, dan bilang,, makasih mas.. dia bilang sama2 + senyum. lucky banget gak gue? gue pun keluar dari tuh ruangan yg lebih mirip hell dengan begitu single and very happy. lho?
terus gue jalan ke deket wc cewek, yang ada jendela gedeeeeeeeee banget n bolong. n di luarnya ada pemandangan yaaaaang (nggak)indaaaaaaaaah indah amat. hahaha.
keren siih, tapi berhubung ini bukan Bandung or Puncak melainkan Palembang, ya gitu deh. tapi keren jg sih, pemandangannya langsung ke luar gitu. bisa jadi sarana yg bagus buat bunuh diri. woops.
gue pun balik lagi ke deket ruangan H. akhirnya ada temen. si nisa anak smp4.
gue pun ngobrol2 dikit sama dia..
n : gilaaa..... banyak banget ya soalnya tadi!
n2 : iya. hahahah, tadi susah gak?
n : susah sihh..... apalagi yang deret sama soal cerita mtk itu!
n2 : iyaaaa! aku ada yang gak diisi!
n : samaaaaa!
n2 : apalagi yang ngitung angka itu ya.. pindah2 terus.. hahaha..cepet banget..
n : bener2. hahaha.. kok belom pada keluar ya..
n2 : gak tau nih.. pada lama..
hening beberapa saat.
n : nisa tinggal dimana?
n2 : seduduk putih..... sama2 nissa ya..
gue sama dia ketawa.
ada si andi(an) jalan, terus dia ngajak ngmong apa ya? tau ah geje. hahaha.emang geje tuh anak.
an : oi, kpn d jmpt nis?
n : gak tau.. ni baru mau nelfon.. tapi nunggu anak2 laen dulu sih..
an : mana anak2?
n : blm kluar smua..
terus dia keliling2 lagi nyari temennya.
gak lama, si reja(rz) n fathan keluar dr ruang H. gila, lama amat ya mereka?
n : oi ja.. kw jd g nntn CSF?
rz : ga jadi niss...
n : yahhhhhhhh... kenapa?
rz : ga ada temen..
n : si fathan?
rz : (geleng2)
n : si mei kan jadi..
rz : engga..
n : kata siapa?
rz : dy bilang engga, ga tau kalo jadi.
n : yah, jadi-in aja lah jaaaaa....... ayolaah..
rz : hahahahaha.. (ketawa gak jelas.) opik mana?
n : blm selesai dia..
trs si rz ngasih isyarat dia mau turun, akhirnya dia turun ke bawah sm fathan n andik.
gue ngedeketin si nisa lagi..
hening. (banyak heningnya euy ~_~)
n2 : eh, itu yang pake jaket item putih tuh wibi ya?
n : bukan... itu fathan.
n2 : oooooh..... mirip ya?
n : ah enggak, beda jauh kok..
n2 : wibi tuh yang mana?
n : dia masih di dalem (nunjuk ruang H)
n2 : ooooohhhh....
n : emang kenapa si wibi?
n2 : engga, dulu pernah ngomongin dia sama anak pusri.. yg mana tuh namanya.. yg rambutnya panjang.. hmm.. elzaaaaa!
n : ooh.... echaa...
n2 : iya2..
terus kami diem2an lagi.
gak lama, yang diomongin diatas tadi keluar. si wibi(w).
n : tuh wibi..
n2 : (ngeliat ke arah yang gue tunjuk)
terus gue ngeliat2 ke ruang laen, kali aja ada yang udah keluar. si wibi pun nyamperin gue..
w : oi...
n : uy...
w : mana fdnya?
n : kan gk jadi bii...
w : kpn jdi mw balikin?
n : hmmmm...... ntar lah.. kalo ada waktu.. hehe..
w : (ngangguk2. ngeliat ke arah laen)
hening..
w : yang laen mana?
n : anak2 cowo yg laen udah pada ke bawah..
terus kami ngobrol banyak lah, lupa apa.
tiba2 si mario(m) keluar..
m : bi.. mana anak2 yg laen? (ngeliat ke gue juga..)
n : udah pada di bawah, reja sm yg laen..
m : ooh.. (jalan ke bawah.)
n : bi... ngapain disini? nunggu cewe kw y....
w : (langsung buang muka gitu lah..)
gue cengar cengir ngeliat ekspresi dia.
terus gue jalan2.. ngeliat ruang laen. si wibi ngikutin gue jalan..
n : bi.. jadi gak nonton CSF?
w : engga... siapa aja cewe yg ikut?
n : paling ovie.. faza.. dkk lah..
gue noleh ke belakang, si nisa, duh gue jadi ninggalin dia nih. ternyata si nisa lg nelfon pake hapenya.
eh ada si ella(e) baru keluar.
n : ellaaaaaaaaa...... (ngedeketin ella)
w : dia ikut ga? (nunjuk ella)
n : hmmmmm....
w : oi.. kw ikut g nntn csf?
e : (geleng2, beralih ke gue.) nis, dingin bangeeeet.. (megang tangan gue, beh. tangan ella dingin banget)
si wibi turun ke bawah..
gue ngobrol2 sama ella.. terus nyamperin si nisa.
n : lla, yang laen pada kemana ya?
e : paling udah di bawah..
n : ooh. kita ke bawah aja. nisa, ke bawah yok?
n2 : yaudah yokk..
kami bertiga pun turun ke bawah sambil ngomongin tentang psikotest gila tadi.. terus si wibi masih nangkring2 ternyata di deket tangga sambil nelpon, terus ditutup.
w : woi.. jd nggak sih CSFnya?
n : jadi kayaknya..
w : bayar gak?
n : 5000..
w : yahhhh.... lima ribu.. bisa beli kaset PS.
n : hahahaha...
w : csf kan jelek...
n : lumayan ah..
w : kerenan slipknot.
n : iyaaaaaaaaaa. lagian ngebandingin sama slipknot ~_~ kapan slipknot ke palembang. hha
si wibi pun ngedatengin sohib2nya. nisa datengin temennya juga. ella minta temenin ke wc. gue foto2 disitu. hahaha.
pas selesai, kami ke depan pintu kumbang, terus nyari anak2 yang laen.
n : kok gak ada ya la..
e : gak tau nis.. udah pada pulang mungkin.
n : gak mungkin, pasti mereka ngomong2 dulu kalo udah pulang.
gue nelfonin runi, ovie, faza, adek, bergantian. gak ada yang ngangkat.
terus gue nyamperin si nisa..
n : si dita udah keluar?
n2 : belom kayaknya.. gak tau juga tuh.

to be continue.. (part two)

0 comments:

Post a Comment

Kind of Music~

Who the heck is the owner?!

My photo
I'am Me. Just contact me here: Ranissa Triandini (Facebook) @NissaVIP (Twitter) nissa_cancergalz (Yahoo!) NissaVIP (Tumblr) if you wanna know more about me..

My Official Husband (s)

  • 1. 동영배 (Taeyang Big Bang)
  • 2. 이성민 (Sungmin Super Junior)
  • 3. 김희철 (Heechul Super Junior)
  • 4. 김종형 (Jonghyun SHINee)
  • 5. Richard Rain (Rain The Master S1)
  • 6. 이승현 (LeeU F.Cuz)

The Past...