Big Bang will be forgotten?

Huf.. such a bad title, isn’t it?

Yeah.. ini cerita tentang Big Bang dan gank kesayangan gue Small Bang.

Jadi, waktu gue kelas 9, tahun 2009 kali ya? Gue tuh dicekokin lagu Korea, yap, ini jg awal2nya gue suka korea2an. Nah, karena kedengerannya bagus (waktu itu lagi di dengeri lagu LIES), gue nanya ke temen gue, itu lagu apaan. Mereka jawab Lies, Big Bang.

Pas di rumah, gue browsinglah tentang Big Bang ini. Gue liat. Wah, oke juga ini cowok2. Alhasil keesokan harinya mulai lah gue addicted sm Kpop dan BIG BANG fo sho~ XD

Setelah beberapa minggu, gue nemuin temen2 yang juga suka Big Bang. Nah, tanpa disadari kami tuh 5 orang, sama kayak personil Big Bang yang juga jumlahnya 5. Jadi kami berpikirlah, bikin gank yuk!

Gue dan mereka pun setuju dan kami bikin gank berlima, tujuannya sharing ttg Big Bang dan menjadi seperti Big Bang. Hehehe~ kami pun mikir2 namanya apaan. Gue ceplos2 namanya SMALL BANG. Lol. Nah, small bang ini anggotanya adalah Yulia, Gilang, Nunung, Tami dan gue.

Waktu jalan terus, setahun sudah gue sama Small Bang berjuang mempertahankan persahabatan *ceilee* dan kami pun udah pisah sekolah, ttapi tetep sesering mungkin ketemu kalo ada waktu. Tetapi, sedihnya, pas kemarin kami ketemuan hari minggu tanggal 31 Januari, salah satu dari mereka tiba-tiba bilang.

"Jujur sekarang gue udah gak terlalu suka Big Bang loh. Kalo SHINee atau SuJu masih lah. Kalo Big Bang gue udah agak males."

Wah, sontak gue agak sakit dengernya. Eh~ tau2nya temen gue yg lain ikut nimbrung.

"Iya sama~~ aku juga gak sesuka dulu deh."

Gue sama Gilang langsung berpandangan. Mungkin pandangan kami menyiratkan kekecewaan *lebay* soalnya, dari dulu gue sama Gilang yang paling tahan sama Big Bang dimana temen2 lain udah pada suka SHINee, SuJu, kami tetep tekad pengen terus cinta Big Bang, walaupun ujung2nya kami jg suka boyband lain (Big Bang still no.1 fo sho).

Dan mulai saat itu gue tekad, gue dan Gilang pasti bakal bikin Big Bang tetep bersemi di antara kami berlima. PROMISE.

Gue sedikit kecewa sama mereka yang bilang gitu.. padahal, Big Bang lah yang bikin kami berlima jadi sekompak ini, sedeket ini, udah kayak keluarga. Huf.. but time will show it..

Ngomong2 gue mau share foto2 kami pas ketemuan kemaren! Such a really fun day! XD

0 comments:

Post a Comment

Kind of Music~

Who the heck is the owner?!

My photo
I'am Me. Just contact me here: Ranissa Triandini (Facebook) @NissaVIP (Twitter) nissa_cancergalz (Yahoo!) NissaVIP (Tumblr) if you wanna know more about me..

My Official Husband (s)

  • 1. 동영배 (Taeyang Big Bang)
  • 2. 이성민 (Sungmin Super Junior)
  • 3. 김희철 (Heechul Super Junior)
  • 4. 김종형 (Jonghyun SHINee)
  • 5. Richard Rain (Rain The Master S1)
  • 6. 이승현 (LeeU F.Cuz)

The Past...